Info Bagus Buat yang Mau Nikah atau Investasi, Harga Emas di Banda Aceh Turun Rp. 20 Ribu Per Mayam

 
Pedagang emas di Banda Aceh
BANDA ACEH - Kabar baik bagi yang ingin berinvestasi atau menikah. Harga emas di Banda Aceh, Kamis (31/3/2016) ini turun sebesar Rp20 ribu per mayam.

Amatan GoAceh.co di sejumlah pedagang emas di Jalan Tengku Chik Pante Kulu, Pasar Atjeh, Banda Aceh, harga emas berada di kisaran Rp518.500 per gram atau Rp1.680.000 per mayam. Harga ini turun sekitar Rp7.000 per gram dari harga hari sebelumnya yang dijual pada angka Rp525.500 per gram atau Rp1.700.000 per mayam. Tapi harga tersebut belum termasuk ongkos buat.

Turunnya harga emas hari ini tidak terlepas dari turunnya harga emas batangan atau logam mulia milik PT Aneka Tambang Tbk (Antam) yang turun Rp9.000/gram.

"Harga emas dalam bulan Januari sampai sekarang harganya sangat fluktuatif, bisa dalam 1 hari naik Rp10 ribu, besoknya lagi turun Rp10 rupiah per gram," kata Ichlas, salah seorang pedagang emas pada GoAceh.co.

Ichlas juga menyampaikan, meski harga emas berubah-ubah, namun masyarakat Kota Banda Aceh tetap membeli emas untuk perhiasan maupun investasi.

"Antusias masyarakat dalam bertransaksi emas di sini sangat luar biasa, masyarakat lebih gampang menyimpan emas dan lebih mudah dalam jual beli," tuturnya


Sumber: www.goaceh.co

0 Response to "Info Bagus Buat yang Mau Nikah atau Investasi, Harga Emas di Banda Aceh Turun Rp. 20 Ribu Per Mayam"

Post a Comment