Jadikan Bendera Aceh Keset Kaki Kamar Mandi, Netizen Ini Dicaci-maki



Jagad Facebook kembali dibuat heboh karena ulah konyol seorang penggunanya, yang memposting sebuah foto provokatif di dinding akunnya.

Pemilik akun dengan nama Cut Rita, terlihat mengapload foto Bendera Bintang Bulan (yang berdasarkan Qanun Nomor 3 Tahun 2013 telah ditetapkan sebagai Bendera Aceh), yang ia tempatkan didepan pintu kamar mandi, persis seperti keset kaki.

Foto yang diberi caption (keterangan), "Minat inbox, keset kaki khusus kamar mandi only Rp. 7.500,00, stok terbatas", itu dipostingnya pada pukul 19.24 WIB kemarin (21/07/2016).
Karuan saja, status itu memunculkan reaksi dari para facebooker lain, yang secara keseluruhan mengecam keras tindakan provokatif dari akun yang diduga palsu tersebut. Sebut saja komentar MursyidinSy Mursyid, misalnya. "Galom na Bangsa Atjeh yg brani meng hina bendera Bintang buleun nyan..! Na ta teupue ditna ka krubeun nyawoeng,harta & benda Bangsa teuh ngoen sbab ta peutheun Bendera nyan..? Nyan koen bendera Partai neuk..!Hebat..! Gata neuk..!", tulis MursyidinSy.

Ada lagi komentar dari akun Teuku Cut, yang menulis "Menyo bengeh ke PA at KPA bek bendera yg jeet ke korban,Hana mandum pejuang lage dron sangka.le pejuang yg getem mate chahit bela bendera nyan demi kemakmuran Aceh yg getanyo mulia nyo".

Sementara Sam S Guide, meminta agar para netizen yang melihat postingan tersebut agar membantu menyebarkannya, biar semua pihak tahu dan menuntut si pelaku. "Sebarkan foto yg dimuat oleh akun dia itu agar nanti ada pihak yang menuntutnya", komentar Sam.

Sementara seorang facebooker lain, dengan nama akun Herman Pratama mengaku telah mencoba meretas akun FB provokator tersebut dan sudah mengetahui alamat asli pemiliknya. "Biasa lah kuliah di SMU N banda aceh tapi otak macam otak udang,,tapi saya akan coba bajak ni fb,,,,saya rasa memang dari keturunan teuku/cut,,,,tapi ini yang satu ini ada bercapur mani pang timbang,,,,,", tulis Herman.

Selanjutnya Herman juga menulis, "Rupanya ini binatang tingal di BNA jalan cut mutia / kampung baru,,,". Benar atau tidak pengakuan pemilik akun Herman Pratama itu, belum ada pembuktian lebih lanjut.

Hingga berita ini dipublish, status Cut Rita itu telah ditanggapi ratusan orang dan dibagikan sebanyak 123 kali.[]

Sumber: http://www.goolerampoe.com/2016/07/jadikan-bendera-aceh-keset-kaki-kamar.html

0 Response to "Jadikan Bendera Aceh Keset Kaki Kamar Mandi, Netizen Ini Dicaci-maki "

Post a Comment