Inilah 14 Nama yang Boleh Jenguk Ahok, Kenapa Djarot Tak Masuk Daftar?

http://www.islamsosmed.com/2017/05/inilah-14-nama-yang-boleh-jenguk-ahok.html

Petugas kepolisian Mako Brimob telah merilis daftar nama anggota keluarga dan kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang diizinkan menjenguk di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/5/2017).

Dari daftar nama yang dimiliki oleh petugas kepolisian yang bertugas di pos penjaga, terdapat 14 nama yang dibolehkan menjenguk Ahok selama menjalani hukuman di penjara.

Namun, diantara 14 nama yang ada dalam daftar tersebut, tak ada nama Djarot Saiful Hidayat. Padahal, selama ini publik menganggap bahwa Djarot merupakan salah satu orang terdekat Ahok.

Dari daftar nama tersebut, terdapat sembilan nama yang merupakan anggota keluarga Ahok, yakni Bapak Titik, Ibu Veronica Tan (istri), Nicholas (anak pertama), Tania (anak kedua), Daud (anak ketiga), Mama Buniarti (ibu kandung), Mbak Suri Basuki (adik), Hari (adik), Harsono Santoso (saudara).

Dari pihak kuasa hukum, terdapat tiga nama, yakni Vina, Edi Dangur, dan Wayan Vivi. Sementara dua nama lainnya adalah ACD/ajudan Ahok yang bernama Cahyadi dan Supriyono.

“Ini daftar nama yang boleh mengunjungi (Ahok),” tutur salah satu polisi di pos jaga, dilansir tribunnews.com.

Namun, diantara 14 orang dalam daftar nama yang diperbolehkan menjenguk Ahok, nama Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, tak tercantum.

Padahal, selama ini publik menganggap Djarot sebagai orang terdekat Ahok. Djarot juga dianggap sebagai jembatan penghubung antara Ahok dan para pendukungnya.

Bukan hanya menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Ahok, Djarot juga menjadi pasangan Ahok saat Pilkada DKI 2017 lalu.

“Hanya ini saja ya yang boleh berkunjung, selain itu tidak boleh,” tegas aparat bernama Heru Tri.

Hal ini tentu membuat publik bertanya-tanya, kenapa Djarot tak masuk dalam daftar tersebut, padahal merupakan salah satu orang terdekat Ahok?

0 Response to "Inilah 14 Nama yang Boleh Jenguk Ahok, Kenapa Djarot Tak Masuk Daftar?"

Post a Comment