Makin Heboh! Habib Rizieq Berencana Bawa Kasus ‘Chat Mesra’ ke PBB

http://www.islamsosmed.com/2017/05/makin-heboh-habib-rizieq-berencana-bawa.html

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang kini sedang terjerat kasus percakapan mesra berencana membawa perkara tersebut ke ranah Internasional.

Seperti diwartakan cnnindonesia.com, Ketua Tim Advokasi GNPF MUI Kapitra Ampera mengatakan jika Habib Rizieq ketika berada di Malaysia telah bertemu dengan perwakilan PBB. Pertemuan tersebut berlansung di Kuala Lumpur, Sabtu (13/5/2017) malam.

Kapitra menyatakan jika kasus percakapan mesra yang sedang menimpa Habib Rizieq kini jadi perhatian publik dunia. Bahkan ia menyatakan jika Imam Besar FPI tersebut sempat diundang ke markas PBB di Jenewa, Swiss untuk mempresentasikan kasus yang menimpa dirinya.

“Malahan ada pengacara internasional menawarkan diri untuk membawa ke Mahkamah Internasional di Den Haag, Belanda,” ujar Kapitra di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Ia juga mengungkapkan jika Habib Rizieq meminta tim pengacaranya untuk Arab Saudi guna membahas perkara tersebut.

“Akan ditindaklanjuti setelah Bulan Ramadhan dan tim advokasi diperintahkan segera untuk berkomunikasi soal hukum ke Mekkah bertemu beliau. Ini perintahnya,” kata Kapitra.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, jika kepolisian tengah menyelidiki kasus dugaan percakapan mesra yang berisi konten yang tak patut antara Rizieq Shihab dan Ketua Yayasan Solidaritas Cendana Firza Husein. Polda Metro Jaya sudah mengirimkan surat panggilan ke Rizieq namun tokoh FPI itu tak kunjung datang memenuhi panggilan polisi.


Sumber: http://www.suratkabar.id/40179/news/makin-heboh-habib-rizieq-berencana-baca-kasus-chat-mesra-ke-pbb

0 Response to "Makin Heboh! Habib Rizieq Berencana Bawa Kasus ‘Chat Mesra’ ke PBB"

Post a Comment